Seminar Cat Pilot Samurai

TenagaKerja

Oleh SMKS Muhammadiyah Batam pada Rabu, 10 Agustus 2022

Seminar Pelatihan Pengecatan Oleh Team SAMURAI PAINT Go To School SMK Muhammadiyah Batam

 

Assalamu 'alaikum, Semangat Pagi....

Pagi Ini Team Media SMKMU Batam sedang meliput kegiatan "Body Painting Otomotive" yang pada kesempatan Pagi hari tadi dilaksanakan di Area  LAB Otomotive Body Repair SMK MUHAMMADIYAH BATAM(23/7). Kami meliput beberapa Siswa jurusan OBR (Otomotive )  sangat antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan Painting yang disponsori oleh Samurai Paint.

Gambar. Siswa sedang Briefing oleh Team SAMURAI PAINT

Gambar. Siswa Sedang mengikuti pelatihan Prosedur pengecatan

Bersama 9 team Obr kami team media meliput seluruh hampir kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka lomba Otomotive Body Painting yang akan dilaksanakan dalam beberapa pekan mendatang, pada kesempatan ini crew dari samurai Paint telah memberikan beberapa arahan, baik secara teknik maupun secara prosedural dalam penggunaan Cat samurai paint tersebut sehingga mampu didapatkan hasil yang maksimal.

Dalam proses penjaringan peserta terbaik ini beberapa siswa ikut andil di kesempatan ini untuk membuktikan kepiawaiannya dalam painting menggunakan Cat Samurai, bahkan ada beberapa siswa yang mempunyai bakat terpendam selama ini pada bermunculan keluar dan ikut serta dalam penjaringan calon peserta terbaik yang nantinya akan diseleksi di tingkat kepri kemudian akan dibawa ditingkat nasional yang rencananya akan diselengarakan di Bandung, Jawa Barat. Kegiatan Lomba tingkat nasional tersebut akan dihadiri oleh Seluruh Perwakilan tingkat SMK dari seluruh perwakilan se-Indonesia.

Gambar.  Team OBR (Otomotive) dari SMK MUHAMMADIYAH BATAM

Gambar. Crew Samurai Paint saat melihat hasil pengerjaan Siswa

gambar. Siswa sedang menginspeksi hasil pengecatan dasar

Gambar. Pengecatan Body Kendaraan Otomotive Motor

Gambar. Hasil pengerjaan Siswa OBR SMK MUHAMMADIYAH BATAM

Untuk Lomba Body Painting Otomotive di kepulauan Riau yang menjadi tuan rumah adalah yang di minta SMKN 3 Batam dan di batam hanya 4 sekolah yang terpilih untuk mendapatkan kesempatan menuju tingkat nasional yang mana salah satunya adalah SMK MUHAMMADIYAH BATAM, Terima Kasih sebesar-besarnya  untuk " TEam SAMURAI PAINT" yang telah memfasilitasi dan memberikan brefing  SOP dalam penggunaan SAMURAI PAINT kepada Siswa -Siswa Kami SMK MUHAMMADIYAH BATAM sehingga mampu mendapatkan  Hasil painting  yang terbaik dan Maksimal.

Sukses selalu buat Samurai Paint dan semoga Berhasil untuk SMK MUHAMMADIYAH BATAM. good Luck.!!!

Kategori:
Berita Utama

Berita Lainnya

Belum ada berita lainnya